Minggu, 24 September 2017

Gadai bpkb mobil di Bogor

Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil dan Motor daerah Bogor
PINJAMAN DANA TUNAI PROSES CEPAT daerah Bogor
Caranya
Cukup dengan mengirim Sms saja :
NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/ALAMAT LENGKAP ATAU KOTA
(Contoh: Abah/08986686620/Honda Jazz 2015/Bogor)
Kirim ke:
089-866-866-20
(SELURUH WILAYAH INDONESIA BISA AJUKAN DISINI)
(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)
(Melayani seluruh wilayah di Indonesia)
Staff kami akan langsung menghubungi anda
Kami akan memberikan simulasi angsurannya kepada anda
kami akan segera menghubungi anda untuk memproses pengajuan gadai cepat bpkb pinjaman uang dana tunai proses cepat anda
Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil dan motor
SYARAT PINJAMAN JAMINAN BPKB MOBIL :
Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy Rek Listrik / Fotocopy PBB
Fotocopy Nomor Rekening Buku Tabungan ( cover )
Fotocopy STNK dan BPKB
SYARAT PINJAMAN JAMINAN BPKB MOTOR :
Fotocopy KTP
Fotocopy KK
Fotocopy Rek Listrik / Fotocopy PBB
Fotocopy STNK dan BPKB
GADAI CEPAT BPKB MOBIL ,PINJAMAN DANA , PINJAMAN UANG , PINJAMAN DANA CEPAT , PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB MOBIL , PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB MOTOR
Jika anda adalah :
Seorang yang ingin mendapatkan pinjaman uang untuk keperluan pribadi.
Seorang yang ingin mengembangkan bisnisnya, namun   kekurangan modal.
Seorang yang ingin memiliki bisnis sendiri, namun tidak memiliki modal sama sekali untuk memulai bisnisnya.
Seorang yang ingin segera berbisnis, namun terhambat oleh masalah uang / modal.
Seorang yang ingin membayar biaya berobat rumah sakit / biaya persalinan / biaya sekolah / kuliah / renovasi rumah / pernikahan / liburan.
Seseorang yang selalu ditolak pengajuan kreditnya oleh bank, dengan alasan riwayat kredit buruk (masuk list BI checking), saldo rekening 3-6 bulan terakhir (mutasi rekening), dokumen tidak lengkap, nilai jaminan kredit rendah dan tidak lengkap mengisi formulir.
Dan siapapun anda yang menginginkan  pinjaman dana untuk keperluan apa saja.
Salah satu faktor penyebab kegagalan kebanyakan orang untuk sukses finansial adalah masalah uang atau modal untuk memulai usaha / bisnis untuk meningkatkan penghasilan. Kebanyakan orang sering menunda dan membatalkan keinginannya untuk berbisnis atau memenuhi kebutuhan keuangannya hanya karena tidak memiliki uang sebagai modal usaha atau karena dana yang dimilikinya terbatas. Padahal, mendapatkan pinjaman dana tunai untuk modal usaha atau untuk keperluan apapun itu sangat mudah dan bisa dilakukan oleh anda. Saya akan menunjukkan caranya kepada anda bagaimana solusinya dan membantu anda untuk mendapatkan pinjaman dana tunai secara cepat, mudah, legal dan aman.
Dengan mendapatkan pinjaman uang tunai ini, anda bisa menggunakan uang tersebut untuk apa saja, antara lain :
Untuk memulai usaha atau membangun bisnis yang anda inginkan.
Untuk berinvestasi (seperti : membeli property, saham, emas, forex dll) dan segera pensiun.
Untuk membangun aset bisnis yang bisa mendatangkan uang, tanpa harus bekerja keras.
Untuk mengembangkan usaha atau bisnis yang anda tekuni saat ini.
Untuk membeli bisnis atau usaha orang lain yang telah sukses (Waralaba).
Untuk keperluan lain yang mempercepat kesuksesan finansial anda.
Untuk memenuhi kebutuhan finansial anda yang mendesak.
Anda akan mendapatkan solusi tercepat masalah finansial anda berupa pinjaman dana cepat dengan cara gadai BPKB dengan proses cepat yaitu gadai BPKB motor 1 jam cair atau gadai BPKB mobil 3 jam cair dan segera dapatkan dana tunai dalam waktu relatif cepat.
Jaminan BPKB (Dana Tunai Jaminan BPKB Motor dan Mobil)
Pinjaman tunai jaminan BPKB ini sangat membantu jika anda dalam posisi dimana anda sangat membutuhkan dana tunai cepat. Pinjaman jaminan BPKB ini membantu anda keluar dari masalah finansial yang menjadi hambatan anda untuk memenuhi kebutuhan keuangan anda saat ini.
Buktikan…..pelayanan terbaik kami :
SYARAT MUDAH
 FLEKSIBEL
BERANI CAIR TINGGI
PROSES CEPAT
DANA TERIMA UTUH
ASURANSI KENDARAAN
TIDAK BI CHECKING
BPKB  AMAN TERJAMIN
LEMBAGA FINANCE RESMI
Silahkan bagi anda yang saat ini memerlukan kredit uang berupa pinjaman jaminan BPKB motor dan pinjaman jaminan BPKB mobil, untuk segera menghubungi saya. Anda akan segera kami layani dengan cepat. Pelayanan ditangani oleh tenaga profesional yang ramah, cepat dan memuaskan, pasti cair !!! Anda hanya tinggal duduk dan menunggu saja sampai proses pengajuan pinjaman tunai jaminan BPKB motor dan mobil atau pinjaman tunai jaminan BPKB mobil selesai dikerjakan.
(SELURUH WILAYAH INDONESIA BISA AJUKAN DISINI)
*KAMI AKAN JEMPUT APLIKASINYA KE RUMAH ANDA!!*
Gadai Bpkb – Gadai Bpkb Mobil – Gadai Bpkb Motor  –  Uang Tunai   –  Dana Tunai   –  Pinjaman Uang Tunai   –  Pinjaman Dana Tunai   –  Pinjaman Uang Gadai Bpkb   –  Pinjaman Dana  Gadai Bpkb   –  Pinjaman Uang Gadai Bpkb Mobil   –  Pinjaman Dana Gadai Bpkb Mobil   –  Pinjaman Uang Gadai Bpkb Motor   –  Pinjaman Uang Tunai Gadai Bpkb   – Pinjaman Dana Tunai Gadai Bpkb   –  Pinjaman Uang Tunai Gadai Bpkb Mobil   –  Pinjaman Dana Tunai Gadai Bpkb Mobil  –  Pinjaman Uang Tunai Gadai Bpkb Motor   –  Pinjaman Dana Tunai Gadai Bpkb Motor
Tempat Gadai   –  Tempat Gadai Bpkb   –  Tempat Gadai Bpkb Mobil   –  Tempat Gadai Bpkb Motor   –  Tempat Dana Tunai    –  Tempat Uang Tunai   –  Tempat Pinjaman Dana   – Tempat Pinjaman Uang   –  Tempat Pinjaman Uang Tunai   – Tempat Pinjaman Dana Tunai  –  Tempat Pinjaman Uang Tunai Bpkb   –  Tempat Pinjaman Dana Tunai Bpkb   –  Tempat Pinjaman Uang Tunai Bpkb Mobil   –  Tempat Pinjaman Dana Tunai Bpkb Mobil   – Tempat Pinjaman Uang Tunai Bpkb Motor   –  Tempat Pinjaman Dana Tunai Bpkb Motor
pinjam uang  –  pinjam uang online  –  pinjam uang online langsung cair  –  pinjam uang di bank   –  gadai online  –  gadai bpkb motor  –  gadai online    –  gadai bpkb   –  gadai bpkb motor di bank  –  gadai bpkb motor di pegadaian    –  gadai bpkb  –  mobil di pegadaian   –  gadai bpkb mobil di pegadaian   –  gadai bpkb mobil
Take Over    –  Take Over Bpkb   –  Take Over Bpkb Mobil   –  Take Over Bpkb Motor   –  Dana Talangan    –  Dana Talang Kredit Mobil   –  Agunan Bpkb   –  Agunan Bpkb Mobil   –  Agunan Bpkb Motor   –  Pinjaman Uang Agunan Bpkb   –  Pinjaman Dana Agunan Bpkb  –  Pinjaman Uang Agunan Bpkb Mobil   –  Pinjaman Dana Agunan Bpkb Motor
gadai bpkb mobil, gadai BPKB Mobil Langsung cair, pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil, dana tunai jaminan bpkb mobil, dana tunai bpkb mobil, Dana Tunai Agunan BPKB Mobil, jaminan bpkb mobil, pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman uang jaminan bpkb mobil, pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil, pinjam uang jaminan bpkb mobil, pinjaman bpkb mobil, pinjaman dana tunai Agunan bpkb mobil, pinjaman dana jaminan bpkb mobil, penggadaian bpkb mobil, pinjaman dengan jaminan bpkb mobil, pinjaman gadai bpkb mobil, kredit jaminan bpkb mobil, dana cepat jaminan bpkb mobil, agunan bpkb mobil, pinjaman tunai jaminan bpkb mobil, butuh dana tunai jaminan bpkb mobil, pinjaman agunan bpkb mobil, pinjaman bank jaminan bpkb mobil, kredit dengan jaminan bpkb mobil, kredit bpkb mobil, Tempat Gadai Bpkb Mobil, pinjaman dengan bpkb mobil, pinjaman dengan agunan bpkb mobil, menggadaikan bpkb mobil, pinjaman tunai cepat bpkb mobil, pinjaman dana cepat jaminan bpkb mobil, dana pinjaman jaminan bpkb mobil, pinjaman tunai bpkb mobil, pinjaman dana bpkb mobil, gadaikan bpkb mobil, Jasa gadai bpkb mobil, leasing bpkb mobil, finance bpkb mobil
pinjaman dana tunai gadai cepat bpkb mobil proses cepat jaminan  Bpkb Mobil dan Motor
kami siap membantu anda dalam proses pencairan dana tunai jaminan BPKB mobil dan motor untuk kebutuhan anda dan kami akan memberikan yang terbaik untuk anda

6 komentar:

  1. BACA AKU!!!
    Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Yang Maha Kuasa karena kesetiaannya kepada saya dan seluruh keluarga saya karena menggunakan Ibu Emiliana untuk mengubah situasi keuangan saya menjadi kehidupan yang lebih baik dan stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kota.
    Nama saya Henik Kustinawati, alamat: pulo wonokromo no 306A, indonesia,

    saya ingin berterima kasih kepada ibu Emiliana karena telah membantu saya dengan pinjaman yang bagus setelah saya menderita banyak di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, saya telah membutuhkan pinjaman selama 1 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota tempat saya berada dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di india , karena saya berhutang budi kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk mencapainya, sampai pada suatu hari yang setia bahwa seorang teman saya memanggil Madinatul Munawaroh setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Emiliana, maka saya harus hubungi Madinatul Munawaroh dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu Emiliana bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi ibu Emilina dan saya terkejut bahwa pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya begitu s Hock bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang karya bagus Ibu Emiliana
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan Emiliana via email: emilianawilson111@gmail.com

    dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu emiliana melalui email saya: heniekustinawati@gmail.com

    dan Anda masih bisa menghubungi teman saya Madinatul Munawaroh melalui email: madinatul44@gmail.com
    yang mengenalkan saya pada Ibu Emiliana
    semoga Allah terus memberkati dan mendukung Ibu Emiliana karena telah mengubah kehidupan finansial dan umur panjangku bagi ibu Emiliana untuk mengubah hidupku ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. HARAP BACA CERITA SAYA !!!
    nama saya adalah setiana dewi, pemilik peternakan unggas di kota surukarta, umat Islam yang berdedikasi. Apakah Anda berkecil hati atau kecewa? kamu menyesal pernah memulai bisnis? Apakah Anda mengalami masalah? atau Anda baru saja melewati kegagalan bisnis? Anda ingin menghentikan proses kewirausahaan? Anda ingin menempatkan bisnis Anda dan kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar? Saya adalah korban dari semua tantangan ini, Jika salah satu dari kondisi di atas berlaku untuk Anda, maka saya punya beberapa saran untuk Anda, membangun bisnis yang jelas bukan tugas yang mudah itu adalah proses yang kebanyakan orang takut akan tantangan yang terlibat. dan itulah mengapa banyak orang lebih memilih untuk mempertahankan karyawan mereka untuk mengambil langkah-langkah berani untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda telah benar-benar membuktikan keberaniannya, Anda membangun bisnis yang sukses dari awal, hanya tentang mengatasi tantangan, tidak lebih, tidak kurang pengusaha sukses yang memiliki mulus naik ke atas dan tidak akan menjadi tantangan, frustrasi dan kegagalan akan selalu ada tetapi bagaimana Anda menangani mereka yang menentukan apakah Anda akan berhasil atau tidak banyak orang yang mengatakan mereka meminjamkan semua palsu, saya adalah korban dari sebuah penipu untuk 9 bulan. Saya merasa bahwa hidup saya sudah berakhir dan bisnis saya turun jadi saya mengunjungi tempat pengumuman pinjaman, dan saya bertemu dengan seorang tuan rumah yang luar biasa, Ny. Emiliana, CEO dari perusahaan pinjaman terbatas keuangan global, perusahaan pinjaman pinjaman terkemuka di dunia di seluruh asia benua, mereka mengiklankan kredit dan saya mengambil keyakinan dan mengajukan pinjaman dari 450 juta setelah mengisi formulir dan semua proses selesai, saya diminta untuk mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya, dan setelah saya mendapatkan dokumen perjanjian pinjaman saya, kepada saya kejutan terbesar. Dia memberi saya pinjaman saya sebesar 450 juta pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah 2% dan bahkan tanpa jaminan, tanpa penjamin dan tidak ada biaya pendaftaran untuk kejutan terbesar yang saya persiapkan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang dari dua jam saya punya uang di akun saya tanpa apa- apa masalah alasan mengapa saya membuat kesaksian ini sampai hari ini kepada sesama orang Indonesia, karena ia mengubah semua kesedihan saya menjadi sukacita dan tawa rekan-rekan Indonesia saya, dia adalah Allah yang diutus untuk membantu saya untuk bersaksi hari ini bahwa Anda memanggil saudara saya dan saudara perempuan saya dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan sepanjang hidup saya, saya akan sangat berterima kasih untuk perusahaan yang meminjam hubungan Ibu Emiliana, Anda dapat menghubungi Ibu Emiliana untuk pinjaman Anda melalui emailnya: emilianawilson111@gmail.com
     
    dan dapatkan pinjaman hari ini Anda juga dapat menghubungi saya di setianadewi2020@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi teman saya irawati dian yang memperkenalkan saya kepada ibu emiliana melalui email: irawatidianna@gmail.com
     dia adalah orang yang meyakinkan saya untuk membayar biaya saya ketika saya takut bahwa dia mungkin menjadi salah satu penipu internet tetapi kasih sayang di antara semua kreditur kredit masih seseorang yang peduli apa pun yang tidak pergi ke pemberi pinjaman online, menemukan sebuah perusahaan pinjaman geniue mungkin Tuhan bantu kami sekali lagi membahas Ny. Emiliana di email: emilianawilson111@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak scammer dan peminjam pinjaman palsu di internet. Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Bunda Alicia Radu setelah saya tertipu oleh 6 pinjaman pemberi pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sampai ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebesar RM 10.000 dari ibu Alicia Radu dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan suku bunga 2%.

    Saya sangat terkejut ketika memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirim dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    dan Anda masih dapat menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (robbi5868@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (azmi88455@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu,
    semoga ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu And is Family

    BalasHapus
  4. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang andal. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  5. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus